Baitul Mal Aceh Timur, Terima Zakat Dari Kemenag, Segini Jumlahnya

baitul mal aceh timur
Penyerahan zakat ASN Kemenang Aceh Timur ini disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha H. Akly S.Ag MH, Sekretaris dewan pengawas Tgk.H. Muhammad Hanafiah MA, dan Anggota Baitul Mal Aceh Timur Tgk, Ibrahim SE.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H. Salman S.Pd M.Ag didampingi Kasubbag TU H.Akly S.Ag MH menyerahkan zakat tahun 2021 dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor kemenag Aceh Timur sejumlah Rp.80.000.000 ke Baitul Mal Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/11/2021).

Penyerahan zakat tersebut diterima langsung oleh Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Timur Bapak Tajul Ula di ruangan kerja Kemenag Aceh Timur yang didampingi oleh beberapa stafnya.

“Zakat yang kami serahkan pada hari ini merupakan zakat yang terkumpul dari pegawai di lingkungan Kementerian Agama Aceh Timur Tahun 2021 yang dikumpulkan melalui UPZIS. Semoga dengan Zakat ini kita mengharapkan limpahan rahmat dan kasih sayang Allah SWT dan seturusnya ditambahkan nikmat oleh Allah Swt kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur,” ujarnya.

H.Salman juga menambahkan semoga zakat ini dapat bermanfaat zakat ini untuk fakir Miskin dan seluruh asnaf yang diwajibkan oleh Allah yang akan membawa keberkahan bagi masyarakat Aceh Timur.

Sementara itu Bapak Tajul mengucapkan  terima kasih atas zakat yang sudah diserahkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur.

Lebih lanjutnya, ia menyampaikan, zakat ini nantinya akan disalurkan kepada para dhu’afa, fakir miskin dan anak yatim yang ada di Kabupaten Aceh Timur.

Penyerahan zakat ASN Kemenang Aceh Timur ini disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha H. Akly S.Ag MH, Sekretaris dewan pengawas Tgk.H. Muhammad Hanafiah MA, dan Anggota Baitul Mal Aceh Timur Tgk, Ibrahim SE.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *