AWAI Ucapkan Selamat Kepada Dedi Saputra Atas Sukses Meraih Gelar SH

AWAI ucapkan selamat ke Deni Saputra
Foto bersama pengurus AWAI dengan Dedi Saputra usai acara wisuda.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) mengucapkan selamat kepada Ketua (AWAI) Dedi Saputra atas wisudanya mendapatkan gelar sarjana hukum (SH), Senin (05/04/2021).

Sekretaris (AWAI) Andi zuanda di dampingi bendahara M.farhan dan Ami beserta Suriadi mewakili rekan-rekan organisasi aliansi wartawan Aceh independen mengucapkan selamat atas wisuda gelar sarjana hukum pada kampus STIS Dayah Amal.

“Congragulations ketua, atas pencapaiannya selama ini untuk mendapatkan gelar SH, semoga kedepan dapat membuat suatu perubahan yang baik bagi generasi – generasi selanjutnya,” Ungkap Sekretaris AWAI

Lanjutnya, Andi juga mengatakan semoga ketua kita dapat menjadikannya sebuah acuan untuk lebih mudah membantu orang orang yang membutuhkan nantinya.

“Semoga dengan mendapatkan gelar sarjana hukum bisa bermanfaat bagi semua orang dan semoga kekompakan dalam organisasi tertap terjaga,sekali lagi kami ucapkan selamat kepada ketua AWAI atas wisudanya mendapatkan gelar sarjana hukum,” pungkas Andi.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *