AWAI Apresiasi Kapolres Aceh Timur Atas Penghargaan Polres Terbaik Se-Indonesia

  • Whatsapp
polres terbaik se indonesia
Ucapan Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Segenap keluarga besar aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) mengucapkan selamat kepada Kapolres Aceh Timur Eko Widyantoro,S.I.K.M.H mendapatkan penghargaan dari Kapolri, sebagai Polres terbaik kriteria perairan se Indonesia dan meraih peringkat pertama, Selasa (08/06/2021).

Ketua aliansi wartawan Aceh independen ( AWAI ) Dedi saputra di dampingi sekjen ( AWAI ) Andi Juanda dan beberapa anggota mengapresiasi kepada seluruh anggota kepolisian polres Aceh Timur di bawah kepemimpinan Kapolres Aceh Timur Eko Widyantoro,S.I.K.M.H yang mendapatkan peringkat pertama se Indonesia dalam kriteria perairan atas hasil pengukuran kinerja dengan menggunakan indek tata kelola.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Bpk Kapolres Aceh Timur beserta anggotanya, yang telah mengharumkan nama daerah yang jabat sekarang,” ujar Ketua AWAI.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Kapolres Aceh Timur dan sukses atas penghargaan dari Kapolri kepada polres Aceh Timur sebagai polres terbaik kriteria perairan se-Indonesia dan meraih peringkat pertama atas hasil pengukuran kinerja dengan menggunakan indek tata kelola.

“Sekali kami ucapkan selamat dan sukses atas penghargaan yang diberikan oleh kapolri sebagai polres terbaik kriteria perairan se-indonesia,” pungkasnya.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *