Anggia Erma Rini Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Peduli Nasib Petani

  • Whatsapp
anggia erma rini
Anggia Erma Rini Wakil Ketua Komisi IV DPR RI saat mendengarkan keluhan petani.(wacananews.co.id/yan)

KEDIRI, WacanaNews.co.id — Dalam rangka kunjungan Kerja dan Resap Aspirasi Komisi IV DPR RI Wilayah Daerah Pilihan Kediri, Tulungagung dan Blitar selama 3 hari, Anggia Erma Rini banyak menerima masukan dan keluhan para petani.

Dalam kesempatan kali ini, Anggia Erma Rini  yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut membagikan benih jagung sejumlah 69.129 kg kepada petani Desa Sidorejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Kamis (09/09/21).

Bacaan Lainnya

Terlepas dari rangkaian kegiatan formal, Anggia Erma Rini didampingi Wakil Bupati Kediri dan Gus Sentot (Ketua DPC PKB Kab. Kediri) juga melakukan Resap Aspirasi di Desa Sidorejo Kecamatan Pare Kediri sembari memberikan bantuan.

Menurut, Shanty, (57) selaku Petani dan Juga Pelaku Usaha UMKM Desa Kreceng menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan karena sudah banyak menbantu para Petani di Desanya.

“Kami petani di kabupaten Kediri, berterima kasih sudah di perhatikan Sama Wakil Ketua Komisi IV, dan sebagai Warga Negara Indonesia. Untuk itu kami juga mengharap beliau beliau yang duduk di kursi Wakil Rakyat bisa memperjuangkan nasib Petani,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggia meminta maaf belum bisa mengunjungi Petani Pesanggem Desa Krenceng Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. Namun pihaknya akan mengupayakan segera datang mengunjungi para petani sanggem.

“Saya dikunjungan kerja saya bulan depan, Saya akan lebih maksimalkan jeritan Petani Pesanggem Desa Krenceng,” pungkasnya.(yan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *