Andi Ara Pengusaha Muda, Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum HIPMI Maluku Tenggara

hipmi maluku tenggara
Andi Abd Rahman Azis saat mengibarkan bendera HIPMI Maluku Tenggara.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tual dan Maluku Tenggara secara resmi dilantik pada, Minggu, (17/10/21) di Aula Hotel Vilia.

Andi Abd Rahman Azis terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Maluku Tenggara sedangakan Kota Tual dipimpin oleh Yuda Pratama.

Andi Ara sapaan akrab yang juga ketua HIPMI Malra ini dalam sambutannya menyampaiakan bahwa akan berjuang untuk mengibarkan panji-panji HIPMI di Maluku Tenggara.

“Kami akan berjuang untuk kibarkan panji-panji HIPMI di Malra bahkan sampai ke Pelosok-pelosok tanah Evav yang kita Cintai ini,” ungkapnya.

Pengusaha Muda ini mengakui bahwa dirinya selama ini bergerak di Bidang Perhotelan dan Pariwisata, terutama peningkatan Destinasi Wisata di Maluku Tenggara.

Ia juga mengatakan bahwa mulai saat ini, dirinya akan fokus selain Perhotelan dan Pariwisata, juga berupaya untuk membantu meningkatkan Usaha Kecil Menengah yang ada di daerah ini.

Kepada Media ini dirinya mengatakan bahwa Pengusaha tidak bisa terlepas dari Pemerintah, begitu pula sebaliknya, sinergitas antara Pengusaha dan Penguasa dalam hal ini Pemerintah akan membantu Perekonomian maupaun peningkatan PAD di Daerah.

Andi juga menyampaikan bahwa kedepan akan ada Pelatihan-pelatihan bagi Pengusaha-pengusaha Muda, maupaun kaum muda lainnya di Daerah ini.

“Saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada pengurus sebelumnya, Pengurus BPD HIPMI Maluku, dan para senior, kedepan saya sangat mengharapkan bantuan dan masukan demi kemajuan HIPMI di Malra,” tutupnya.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *