Amad Leumbeng Harus Nginap di Lokasi Banjir, Iniloh Alasannya

  • Bagikan
amad leumbeng
Amad Leumbeng Beserta dengan BPBD Aceh Timur sedang mengantarkan bantuan sembako untuk korban banjir di Pantee Bidari, Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Masyarakat di kejutkan dengan kedatangan salah seorang anggota DPRK Aceh Timur yang juga Panglima GAM Asahan yaitu Muhammad atau yang akrab disapa Amad Leumbeng hadir membawa sembako di Kecamatan tersebut.

Banyak warga yang berharap agar bisa berjumpa dengan sosok Amad Leumbeng yang perduli kepada masyarakat dan terdengar kabar bahwa amat leumbeng telah hadir pada desa mereka pada malam hari.Dan pada paginya Amad Leumbeng menyalurkan bantuan untuk korban Banjir di gampong blang seunom Kecamatan Pantee bidari, Kabupaten Aceh Timur,
Selasa (04/01/22)

“Iya kami hanya mendengar serta melihat beliau pada media massa, serta sangat ingin melihat lebih dekat sosok amat leumbeng,” beber PJ kepala desa Blang senom Zulfikar.

“Alhamdulillah pada hari ini masyarakat desa Blang seunom, Alue limeng, parek, pelalu dan bina baru, dapat bertatap muka dengan sosok anggota DPRK Aceh Timur amat leumbeng dan juga baru kali ini ada anggota DPRK turun ketempat kami,” kata Zulfikar.

Lanjutnya Zulfikar mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PangLima Asahan dan tim yang telah ikut serta bersama beliau, dengan bersusah payah mengarungi banjir untuk mengantar bantuan sembako ke lokasi pengungsian.

Semoga beliau (Amad Lembeng) menjadi panutan bagi Wakil rakyat yang lain dalam hal kemanusiaan,biarpun bukan wilayah kerja beliau namun tetap hadir untuk membantu warga kami yang terdampak banjir.

Zulfikar juga menambahkan “selama banjir melanda pada desa kami belum ada satupun Anggota DPRK dari dapil kami yang hadir ke lokasi banjir, baru Amat Lembeng yang hadir di tengah-tengah kami dengan membawa sembako serta memberikan semangat kepada kami dalam menghadapi ujian dari Allah SWT,” pungkas Zulfikar.

Sementara anggota DPRK Aceh Timur amat leumbeng dari fraksi partai Aceh mengatakan, “bantuan sembako ini murni pribadi dari saya sendiri dan tidak ada kaitannya dengan DPRK, Partai atau pun dapil.

Lanjutnya amat leumbeng,ini sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu satu sama lain apalagi saat terjadi musibah banjir ini.

Amad Leumbeng juga mengatakan sempat bermalam di Pante Labu karna mengingat medan yang sulit tak mungkin dilewati pada malam hari.

Lanjutnya bantuan sembako juga mengunakan 2 Unit Mobil serta di bantu 2 Unit perahu karet sebagai alat bantu transportasi dalam menyalurkan bantuan.

“Alhamdulillah, bersyukur pada Allah Swt hari ini kami bisa hadir di kecamatan Pante Bidari. Saya bersama rekan-rekan merasa terpanggil hati untuk membantu saudara kita yang saat ini masih mengungsi akibat luapan sungai,” terangnya.

Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling membantu,semoga bantuan yang saya berikan ini Dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” kita berdoa dan berharap agar banjir ini cepat surut,” tutup Amat leumbeng.(han/w2)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *