AFCO dan PC GP ANSOR Jombang Salurkan Ratusan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

  • Whatsapp
afco dan gp ansor
Ketua PC GP ANSOR Jombang Zulfikar Damam Ikwanto saat menyerahkan bantuan kepada pedagang kaki lima.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Dalam rangka mengisi hari Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H dan Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 76, AFCO bersama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR (PC GP ANSOR) Kabupaten Jombang salurkan paket sembako dan daging kepada ratusan pedagang kaki lima di Kabupaten Jombang.

Bertempat di halaman perpustakaan Mastrip Jombang, pemberian bantuan tersebut guna memberikan perhatian dan peduli kepada pedagang kaki lima yang benar-benar terdampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dimasa pandemi COVID-19 di Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin memberikan perhatian dan kepedulian kepada para PKL, terutama yang betul-betul mereka ini terdampak pandemi COVID-19 ini,” terang Zulfikar Damam Ikwanto Ketua PC GP ANSOR Jombang, Kamis (12/08/21).

Kegiatan tersebut nantinya tidak hanya terfokus untuk PKL yang ada di Jombang kota saja, melainkan akan berkelanjutan di setiap Kecamatan di Kabupaten Jombang.

“Tentu saja nanti tidak hanya di seputaran wilayah kota, nanti juga kita upayakan di Kecamatan-kecamatan lain. Kita berupaya terus bergiliran agar dapat merata di seluruh Kabupaten Jombang,” jelas Zulfikar yang akrak di panggil Gus Antok.

gp ansor jombang
Jajaran PC GP ANSOR Jombang saat foto bersama pedagang kaki lima Jombang.(wacananews.co.id/aan)

Kali ini, bantuan sembako dan gading di berikan kepada 250 pedagang kali lima yang dulunya berada di Alun-alun Jombang yang kini pindah di Jl. Dokter Sutomo, di Jl. Kusuma Bangsa dan PKL di Jl. Patimura Jombang.

“Hari ini fokusnya PKL di sentralnya PKL alun-alun, kusuma bangsa sama patimura. Mungkin kedepan kita di Mojowarno dan Peterongan dan seterusnya,” papar Gus Antok.

Ketua PC GP ANSOR Jombang mengajak seluruh masyarakat Jombang yang mampu untuk saling memikirkan orang lain yang sedang membutuhkan.

“Apapun bentuknya, berbagi di era pandemi adalah kemulyaan. Mari jadi orang yang egois, mari sama-sama selain memikirkan diri sendiri tapi juga memikirkan orang lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Pedagang Sahlan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dimana bantuan tersebut dirasa sangat membantu bagi pedagang kaki lima yang terdampat penerapan PPKM di Jombang.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *