Ada Apa? Dinas Pertanian Jombang Mempersulit Wartawan Meliput Acara Penyerahan LPJ Bantuan Kementerian

Dinas Pertanian Jombang
Resepsionis Dinas Pertanian Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/suf)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Dinas Pertanian Kabupaten Jombang mempersulit wartawan yang hendak meliput kegiatan penyerahan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bantuan Pupuk Menuju Pertanian Organik Kementerian Pertanian.

Wartawan wacananews.co.id dan beserta dari media lain saat hendak mengklarifikasi dugaan penyelewengan bantuan kegiatan Pupuk Menuju Pertanian Organik Kementerian Pertanian di kantor Dinas Pertanian Kabupaten Jombang bertepatan akan adanya acara penyerahan LPJ penerima bantuan dan saat ingin meliput dipersulit.

Bacaan Lainnya

Pasalnya saat ingin meliput kegiatan penyerahan tersebut Dinas Pertanian melalui Resepsionisnya malarang dan disuruh ijin terlebih dahulu ke beberapa orang Dinas Pertanian Kabupaten Jombang.

Pihak Resepsionis Dinas Pertanian Kabupaten Jombang juga memberikan Dua Nama dan juga nomor teleponya yaitu Didik bagian Sarana dan Prasarana dan Suprianto Sekertaris Dinas namun keduanya tidak bisa dihubungi alias tidak diangkat sampai pihak media meninggalkan Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Jombang.

Saat Resepsionis ditanya tempat dan waktu kegiatan tersebut, pihaknya tidak mau memberitahu dengan alasan tidak mengetahui.

Saat wartawan sudah meninggalkan Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Jombang berselang beberapa jam, salah satu nomor telepon yaitu Suprianto mengangkat telepon, namun karena alasan panggilan putus-putus, telepon akhirnya ditutup.(suf/w2)

Tinggalkan Balasan