Sempat Diskors, Arena Muscab DPC PERADI Jombang Dilanda Gempa

muscab peradi di terjang gempa
Data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika soal gempa di Barat daya Kabupaten Malang Jawa Timur.(istimewa)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Ditengah-tengah pembahasan tata tertib Musyawarah Cabang PERADI Jombang, Sabtu (10/4), pukul 14.08 terjadi gempa yang dirasakan oleh sebagian besar peserta, dan untuk sesaat Pleno II diskors.

Secara bertahap peserta dengan komando pimpinan sidang keluar dari ruang sidang, mengambil titik kumpul di depan gedung pertemuan.

Setelah jeda kisaran 5 menit, peserta diminta kembali ke ruangan untuk melanjutkan persidangan.

Hingga kini jalannya persidangan masih kondusif dan bisa berlanjut ke pembahasan pleno persiapan pemilihan, dengan 7 bakal calon ketua DPC PERADI Jombang yang berkembang, Adang Dwi Widagdo, Lilik Yulianto, Siswoyo, Kasful, Sholikin Rusli, Farid Fathoni dan M. Sholahuddin.

BMKG mencatat lokasi gempa berada di lintang-bujur 8.95 LS 112.48 BT dengan Magnitudo 6.7, kedalaman 25 km, Pusat gempa berada di laut 90 km barat daya Malang.

Gempa dirasakan beberapa Kabupaten diantaranya: Karangkates, Malang, Blitar, Kediri, Trenggalek, Jombang, Nganjuk, Ponorogo, Madiun, Yogyakarta, Ngawi, Lombok Barat, Mataram, Kuta, Jimbaran, Denpasar, Mojokerto, Klaten, Lombok Utara, Sumbawa, Tabanan, Klungkung, Turen, Banjarnegara.(sum/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *