Plh Kepala Disdikbud Jombang Buka Pameran Panen Hasil Belajar PGP Angkatan 10

plh disdikbud jombang
Plh. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang, Wor Windari saat melakukan sesi foto bersama. (istimewa)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 10 sudah memasuki tahap akhir, dengan dilaksanakannya Pameran Panen Hasil Belajar Lokakarya 7 PGP Angkatan 10. Pameran kali ini dilaksanakan di Auditorium Natuwar Universitas PGRI Jombang pada Rabu (23/10) pagi.

Sebanyak 194 Calon Guru Penggerak dengan didampingi 33 Pengajar Praktik dan 17 Fasilitator berhasil menyajikan 17 stan Pameran Panen Hasil Belajar.

Plh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang, Wor Windari yang mewakili Pj. Bupati Jombang dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan terlaksananya pameran Panen Hasil Belajar oleh Calon Guru Penggerak (CGP).

Wor mendukung program guru penggerak, kami yakin Guru Penggerak bisa menjadi agen penggerak pendidikan di Kabupaten Jombang.

“Guru Penggerak dibekali untuk menjadi penggerak di satuan pendidikan, untuk menggerakkan ekosistem di satuan pendidikan guna mewujudkan Profil Pelajar Pancasila,” ucapnya.

Sementara itu Agung Gunawan perwakilan dari Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Timur mengatakan bahwa Lokakarya 7 PGP Angkatan 10 dilaksanakan oleh 29 Kabupaten/Kota di Jawa Timur, salah satunya Kabupaten Jombang.

Lokakarya 7 merupakan hasil dari CGP baik prestasi maupum kompetensinya yang didapat selama 6 bulan pembelajaran.

“Semoga semuanya lulus dan berprestasi. Bisa membawa perubahan dan kolaborasi dengan guru yang lain,” pungkasnya.

Tampak hadir pula mewakili Disdikbud Jombang yakni Plh. Sekretaris Disdikbud Jombang Abdul Majid, serta beberapa undangan mulai dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kab. Jombang, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah CGP sampai Komunitas Praktisi. (pras/ja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *