Viral Video Tawuran Diduga di Desa Karangmojo Plandaan Jombang

tawuran karangmojo
Tangkapan layar video viral tawuran yang diduga di Desa Karangmojo Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang. (wacananews.co.id/dan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Beredar sebuah video yang menunjukan gerombolan remaja diduga sedang melakukan aksi tawuran usai melihat pertunjukan jaranan.

Seperti yang terlihat WacanaNews.co.id, didalam video tersebut nampak terlihat gerombolan remaja sedang kejar kejaran dan saling pukul. Dalam video tersebut nampak tidak terlihat ada petugas dari kepolisian yang menghalau.

Informasi yang berhasil diperoleh WacanaNews.co.id pada Jumat 23 Agustus 2024 dari beberapa sumber, video aksi gerombolan remaja diduga tawuran tersebut di Desa Karangmojo Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang Jawa Timur.

SG (35) Warga Desa Karangmojo Kecamatan Plandaan membenarkan jika, aksi tawuran yang terekam dan viral tersebut terjadi di Desa setempat pada saat ada acara pertunjukan Jaranan dalam rangka sedekah desa.

“Kejadian tadi sore itu, tawuran di Desa Karangmojo, pas acara jaranan sedekah Desa Karangmojo”, bebernya kepada WacanaNews.co.id sambil menunjukan dokumen video, Jumat (23/8/2024) malam.

Sementara itu, Kepala Desa Karangmojo Suwita membenarkan kejadian itu. “Ya tadi informasinya memang sempat ada itu (tawuran,Red) setelah kegiatan, ya penonton itu,” tuturnya.

Meski begitu, pihaknya mengaku tak tahu perihal adanya korban jiwa atau korban luka dalam kejadian itu. “Kalau itu saya tidak tahu, karena tadi sore saya ketiduran capek sekali,” katanya.

Kapolsek Plandaan Iptu Sartono mengaku adanya aksi tawuran itu, hanya sebatas salah paham. “Ya tidak tawuran, ada gesekan biasa itu tidak ada korban,” ujarnya.

Sartono menyebut, aksi itu memang dilakukan puluhan remaja yang baru saja pulang menonton jaranan. “Ya antar penonton saja, penonton jaranan ada acara jaranan, sudah dibubarkan dan tidak ada korban,” tuturnya kepada sejumlah jurnalis. (dan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *