Usai Dapat Rekomendasi, MSU Sambangi Kantor DPC Hanura Malra

hanura malra
Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) kunjungi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). (wacananews.co.id/pas)

Langgur,  WacanaNews.co.id — Usai silaturahim ke Partai PKB Maluku Tenggara (Malra), kini Martinus Sergius Ulukyanan  (MSU) kunjungi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sama seperti PKB, kini MSU tiba di sekretariat  Partai Hanura pada Jumat 21/06/2024, sebagai tindak lanjut dari Perintah rekomendasi DPP Partai Hanura.

Thomas Ulukyanan  kaka kandung bakal calon bupati Maluku Tenggara menyampaikan bahwa dirinya bertindak selaku keluarga yang mengantarkan adiknya Martinus Sergius Ulukyanan dalam melakukan kunjungan sebagaimana bunyi surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura pada MSU.

Menurut Anggota DPRD periode 2019-2024 dari partai Demokrat Malra itu bahwa Amanat Rekomendasi dari DPP Partai  Hanura adalah untuk melakukan tugas berkoordinasi dengan DPC Hanura kabupaten Malra.

“Jadi bunyi surat yang dilayangkan adalah rekomendasi, bukan surat tugas, entah nanti diterjemahkan seperti apa,” tandas Ulukyanan.

Bersamaan dengan itu, MSU sampaikan bahwa bukan hal baru baginya dalam kunjungan seperti ini.

Pasalnya semenjak dirinya bertugas selaku sekertaris KPU pada Kabupaten puncak Jaya, Propinsi Papua Tengah  hal kunjungan setiap bakal Calon Bupati pada DPC Partai sering dilakukan pada setiap proses pencalonan bakal calon Bupati.

Bersamaan dengan itu, mewakili Ketua DPC Hanura Maluku Tenggara Rudy Renyaan selaku sekertaris DPC Hanura menyampaikan salam hormat dari ketua DPC yang sementara berada di luar daerah.

Selaku pengurus Hanura Malra, pihaknya berterima kasih atas kunjungan bakal Calon Bupati Malra MSU atas tidak lanjut surat dari DPP Hanura yang di terimanya.

Menurut Renyaan tindakan yang dilakukan oleh MSU dan keluarga bersama relawannya merupakan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Maluku Tenggara.

Berkaitan dengan pertemuan hari ini pihaknya akan melaporkan ke DPD dan DPP Hanura.

“Kami akan tindak lanjut pertemuan ini ke DPD Hanura di Propinsi dan ke DPP Hanura di Jakarta,” beber Renyaan. (pas/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *