Sinergi Perhutani Jombang Bersama Polri Lestarikan Negeri dan Hijaukan Alam

perhutani
Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jombang, Jalin Sinergi bersama Polri serahkan bibit tanaman untuk penghijauan, bertempat di Polres Jombang. (wacananews.co.id/mar)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jombang, Jalin Sinergi bersama Polri serahkan bibit tanaman untuk penghijauan, bertempat di Polres Jombang, Rabu (12/06).

Kelik Djatmiko, Administratur Perhutani KPH Jombang, di tempat berbeda menyampaikan, ini ialah bentuk sinergi Perhutani bersama Polri, yang telah terjalin, hari ini dalam hal kelestarian lingkungan. Ia juga menyampaikan Perhutani juga selalu terbuka bagi semua pihak, di berbagai hal kegiatan positif lainya.

Sedangkan Kapolres Jombang melalui, Aipda Ahmad Harisudin, Bamin Urmintu Sat Intelkam, Polres Jombang menyampaikan,
bibit tanaman tersebut akan ditanam di lokasi wisata atau desa yang ada Pokdarwis, guna menggugah kesadaran masyarakat untuk bersama-sama, berkontribusi dalam melestarikan alam di Kabupaten Jombang, melalui aksi menanam pohon, lestarikan alam, wariskan kebaikan.

Ia juga menyampaikan terimakasih ke rekan rekan Perhutani KPH Jombang, atas kerjasamanya.

Kasi Madya Pembinaan SDH Dadang Jumantoro, menyampaikan, bibit tanaman, yang diserahkan ke Polres Jombang. “Sejumlah 5000 Pelances, bibit tersebut ialah tanaman Kehutanan dan tanaman Buah buahan, diantaranya yaitu “Kepuh, Mahoni, Trembesi, Salam, Jambu Klampok, Kelengkeng dan Sirsat,” tutupnya. (mar/pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *