Travel

Pesona Wisata Paralayang di Kota Batu Malang

Anda Suka dengan Petualangan ? atau

Bosan dengan Destinasi Wisata yang itu itu aja ?

BATU, WacanaNews.co.id — Coba kalian berkujung ke Paralayang di Kota Batu, Kota batu merupakan kota yang berhawa sejuk, serta identik dengan wisata Petik Apel atau penghasil Buah Apel ,selain itu Kota Batu menjadi destinasi yang terkenal karena indahnya pemandangan alam dan wisata alam yang cukup unik dan menantang.

Paralayang di Kota Batu Malang merupakan tujuan wisata yang sangat tepat untuk dikunjungi, yang mana selain menyediakan tempat olahraga ekstrim, disini juga memiliki pemandangan sangatlah indah,

Pemandangan yang sangatlah indah ini bisa dinikmati keidahannya disemua waktu, mulai dari pagi hari yang menyajikan keindahan dari sunrise, lalu disore hari juga melihat indahnya sunset, ditambah dengan cantiknya citylight dimalam harinya.

Terbang dengan parasut yang menyuguhkan indahnya pegunungan, lembah, persawahan, serta merasakan sejuknya Kota Batu yang bisa anda nikmati dari ketinggihan.

Selain aktivitas paralayang di siang hari, di Paralayang juga menawarkan pengalaman yang sangat berbeda di malam hari. Suasana kelap kerlip bintang dan cahaya yang menyebar dibawah kalian.

Selain menjadi tempat olahraga ekstrim yang menarik, dikawasan wisata tersebut juga terdapat spot foto yang bisa dikunjungi yaitu omah kayu

Omah Kayu atau disebut sebagai Rumah Kayu yang menawarkan keindahan kota batu dari ketinggihan serta menikamati sejuknya udara yang sejuk. Ditempat ini anda dapat mengambil foto serta bersantai sembari menikmati indahnya pemadangan yang di Omah Kayu.

Dikutip darisitus Pralayang Batu, lokasi tempat wisata ini belokasi di Jalan Gn. Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315.

Apabila Anda berangkat dari Alun -Alun Kota Batu, Hanya membutuhkan waktu 30 sampai 45 menit untuk sampai ke kawasan Paralayang.

Paralayang Batu buka 24 jam mulai dari senin sampai minggu. Kecuali hari Jumat mulai buka pukul 13.00 sampai dengan17.00 WIB.

Akses menuju wisata Paralayang cukup mudah, namun memerlukan kehati hatian dalam berkendara, karena jalan yang tidak terlalu lebar, berkelok kelok dan menangjak sering menjadi kehawatira saat menuju destinasi wisata tersebut.

Tags: batu malang Gunung Banyak kota batu paralayang Wisata Paralayang