Perhutani KPH Jombang Lepas Mahasiswa UPN Veteran Jatim Usai Praktek Kerja

upn veteran jatim
Salah satu kegiatan Praktek Lapangan yang di lakukan mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur selama di Perhutani KPH Jombang. (wacananews.co.id/mar)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Perhutani KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Jombang lepas mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur (Jatim) usai magang di bertempat di Perhutani KPH Jombang , Jalan KH. Wachid Hasyim 170 Jombang, pada Kamis (27/06)

Administratur KPH Jombang, Kelik Djatmiko, menyampaikan kegiatan tugas praktek kerja mahasiswa mampu memberikan tambahan pengalaman dan wawasan, dengan tambahan pengalaman dilapangan semakin mematangkan di dunia kerja.

“Diharapkan semakin menambah wawasan dan pengetahuan seperti apa lingkup tugas Perhutani, dikantor maupun dilapangan, semoga dari pengalaman disini menjadikan bekal, bagi mereka saat bekerja maupun di manapun mereka berada,” terangnya.

Sedangkan Elmira Dhiva Avivah perwakilan mahasiswa UPN Veteran Jatim mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan Perhutani Jombang dalam menjalankan praktek kerja perkulihaan. Ia juga menyampaikan selama praktik kerja sudah banyak pengetahuan dan pengalaman yang ia dapatkan.

Acara pelepasan Mahasiswa UP Veteran Jawa Timur di Kantor Perhutani KPH Jombang dihadiri langsung Administratur KPH Jombang, Kelik Djatmiko. (wacananews.co.id/mar)

“Mewakili teman temanya mengucapkan terimakasih, atas kesempatan serta dukungan yang dari  Perhutani sehingga kami bisa melaksanakan tugas Praktek kerja  di Perhutani KPH Jombang, sampai selesai, yang semakin menambah pengetahuan dan wawasan kami,” ungkapnya

Dari keempat mahasiswa yang menjalankan Praktek kerja semua dari jurusan agribisnis yaitu Elmira Dhiva Avivah, Salsabila Putri Ainur Rizkiyah, Andru Armana, dan Toriq Aulia Rahman. (mar/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *