Pasangan MuRah Akhirnya Dapatkan Rekom Dari PDI P Maju Pilkada Jombang 2024

pilkada jombang 2024
Pasangan Mundjidah Wahab dan Sumrambah saat menerima rekomendasi PDI Perjuangan. (istimewa)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — DPP PDI Perjuangan resmi memberikan rekomendasi kepada 7 pasangan calon (paslon) kepala daerah-wakil kepala daerah kabupaten/kota se-Jawa Timur, Selasa (30/7/2024).

Salah satu rekomendasi tersebut, untuk pasangan calon bupati- calon wakil bupati Jombang, Mundjidah-Sumrambah. Di Pilkada Jombang 2024, keduanya adalah calon petahana.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jombang Donny Anggun mengatakan, pihaknya segera melakukan konsolidasi dengan koalisi partai yang akan mengusung pasangan Murah (Munjidah-Sumrambah) jilid 2 ini.

”Kita segera bergerak untuk memenangkan Bu Nyai Munjidah dan Mas Rambah, untuk Kembali memimpin Jombang,” tegas politisi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD jombang ini

Basis massa keduanya tidak perlu diragukan. Donny menyebut, pasangan Mundjidah – Sumrambah bagi dia merupakan pasangan yang kuat, terlebih keduanya punya basis massa yang besar.

“Keduanya sama-sama punya basis massa di masyarakat Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Penyerahan rekomendasi kepada Mundjidah – Sumrambah di Surabaya dihadiri oleh Mantan Bupati Jombang Suyanto, Sekretaris DPC Donny Anggun, Wakil Ketua DPC PPP (Partai Persatuan Prmbangunan) Mujtahid Ridho, puluhan kader banteng dan kader PPP.

Seperti diketahui, pada Pemilu Legislatif 2024 PPP mendulang 4 kursi. Sementara PDIP mendulang 10 kursi.

Jika ditotal koalisi PPP dan PDIP mencapai 14 kursi. Jumlah ini sudah cukup untuk mengantarkan keduanya maju di Pilkada Jombang 2024. (pras/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *