POLITIK

MSU Sentil Soal Kritria Wakil Bupatinya Nanti

LANGGUR, WacanaNews.co.id — Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) tegaskan bahwa dirinya siap untuk maju sebagai calon bupati  maluku Tenggara, bukan wakil bupati Maluku Tenggara.

Dalam kunjungan silaturahmi keluarga MSU Ke Sekertariat PKN Maluku Tenggara pada sabtu,22/06/2024 dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan PKN Maluku Tenggara yang dapat memproses berkasnya dari daerah hingga pusat.

Lanjut dalam pertemuannya bersama pimpinan tertinggi partai PKN di Pusat, Pak Anas Urbaningrum sampaikan beberapa pesan terhadap dirinya.

“Pak anas pesan bahwa apakah saya bisa membantu membesarkan partai di Daerah, dan saya jawab bahwa saya siap untuk membesarkan PKN”, tegasnya.

Balon Bupati Malra yang telah lama meniti kair di papua ini, juga  menegaskan bahwa selain PKN  partai-partai lain yang dalam perjalana kedepan dapat mendukungnya untuk menuju 01 maluku tenggara, sudah tentu menjadi beban morilnya untuk melihat dan membesarkan partai-partai tersebut di kabupaten maluku tenggara.

Mantan sekertaris KPU Kabupaten Puncak Jaya Propinsi Papua Tengah ini kembali menegaskan bahwa dalam perjalanan kedepan jika ada yang meminangnya menjadi wakil maka, dengan tegas ia akan menolak.

“Persoalan wakil sudah tentu saya akan mencari orang kei kecil, ya karena saya dari Kei besar, tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk yang lain, serta mereka yang sudah berproses bersama saya selam ini.

“Sudah tentu wakil yang berkomitmen untuk bersama-sama membangun daerah ini” tutupnya. (pas/jal)

Tags: Berita Maluku Tenggara Martinus Sergius Ulukyanan MSU MSU Maluku Tenggara Pilkada Maluku Tengara Pilkada Maluku Tengara 2024