POLITIK

MSU Sapa Ibu – ibu di Pasar Langgur

LANGGUR, WacanaNews.co.id — Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) mampir ke pasar ikan dan pasar sayur di Langgur untuk menyapa ibu – ibu yang sedang berbelanja.

Pantauan media ini di lokasi pasar Langgur pada Minggu 23/06/2024, salah satu Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara, MSU mampir ke pasar Langgur sekedar menyapa ibu-ibu pasar.

Kehadiran MSU dipasar hanya sebatas menyapa ibu-ibu penjual ikan dan sayur sekaligus mendengar keluhan mereka, sambil mendampingi istrinya berbelanja.

Lanjut,  ketika MSU mendekati salah satu ibu penjual ikan, “ah ini orang baru tapi dia anak negeri” spontan teriak ibu penjual ikan tersebut.

Hal yang sama kembali terjadi di pasar sayur Langgur,  “ini siapa?” ucap salah satu bapak penjual sayur. “Ini calon bupati Malra, pak MSU” balas salah seorang pemuda yang kebetulan berada di samping bapak penjual sayur tersebut.

Tentu dengan spontan kehadirannya membuat banyak orang merasa penasaran, bahkan ada yang mengatakan bahwa selama ini hanya mengenal MSU lewat Baliho dan spanduk yang tersebar, tetapi baru melihat secara langsung.

Adapula banyak pesan dan harapan yang sampaikan kepada MSU dalam perjumpaannya bersama ibu-ibu pasar Langgur ini. (pas/jal)

Tags: Berita Maluku Tenggara Martinus Sergius Ulukyanan MSU Pasar Langgur Pilkada Maluku Tengara Pilkada Maluku Tengara 2024