Maxim Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Murid SLB Bangun Bangsa Surabaya

maxim surabaya
Pengemudi dan Tim Spesialis Maxim mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Bangun Bangsa.

SURABAYA, WacanaNews.co.id — Di Hari Anak Nasional 2024 ini, sebanyak lebih dari 15 Mitra Pengemudi dan Tim Spesialis Maxim mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Bangun Bangsa untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara serta bermain bersama 70 siswa-siswi berkebutuhan khusus.

Dalam kegiatan tersebut, Maxim memberikan paket hadiah, sign board panduan menyebrang jalan, permainan papan, kursi roda dan lain-lain. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pemberdayaan sumber daya manusia di Indonesia sejak usia dini.

Tim spesialis Maxim dan mitra pengemudi juga merangkul para siswa-siswi SLB dengan mengadakan beberapa aktivitas yang bisa mendukung tumbuh kembang anak. Beberapa ide kegiatan diantaranya adalah melaksanakan lomba mewarnai, lomba menyanyi, dan lomba menari.

“Momen Hari Anak Nasional ini merupakan waktu yang tepat bagi kita semua untuk melakukan aksi nyata dalam memberikan ilmu, semangat, dan motivasi bagi anak-anak bangsa Indonesia, termasuk anak-anak hebat di SLB Bangun Bangsa,” ujar Meyana Maharani Jasmine selaku Head of Subdivision Maxim Surabaya.

Sementara itu, Ratih selaku Guru dan perwakilan Sekolah SLB Bangun Bangsa menyatakan dirinya bersama para tenaga pengajar merasa bahagia atas kehadiran Maxim yang berkenan hadir berbagi kebahagian bersama anak-anak berkebutuhan khusus di sekolah mereka.

“Senang sekali dapat melihat anak-anak di sini bisa bahagia dan tertawa bersama, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih untuk  teman-teman dari Maxim yang telah menyempatkan waktu untuk peduli dan berbagi keceriaan bersama kami di sini,” ucap Ratih.

Selain Surabaya, kegiatan sosial berupa dukungan untuk Sekolah Luar Biasa dari Maxim ini juga diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Medan, Bandar Lampung, Batam, dan Makassar. Kedepannya, Maxim akan terus berencana untuk memperluas kegiatan sosial ini di lebih banyak kota di Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *