Kunjungi PKN Malra, MSU Sampaikan Satu Kursipun Sangat Penting Baginya

pkn malra
Wakil ketua 1 PKN Malra dan Martinus Sergius Ulukyanan Bakal Calon Bupati Malra. (wacananews.co.id/pas)

LANGGUR, WacanaNews.co.id — Sambangi Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Maluku Tenggara (Malra), Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) sampaikan satu kursi-pun sangat penting baginya dalam proses menuju 01 Maluku Tenggara.

Bertempat di Sekretariat PKN Maluku Tenggara pada Sabtu 22/06/2024, Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara Martinus Sergius Ulukyanan bersama keluarga mampir ke sekretariat PKN.

Dalam kesempatan yang dimaksud, MSU menyampaikan terima kasih atas sambutan pengurus PKN Malra terhadap dirinya bersama keluarga.

“Kunjungan kami sebagai bentuk tindak lanjut atas surat rekomendasi dari Pimpinan Nasional partai PKN,” ungkap MSU.

Sebagai calon bupati dirinya bersyukur, pasalnya dari sekian balon bupati di Maluku Tenggara hanya dirinya seorang yang mendaftar di Partai PKN Maluku Tenggara.

Lanjut MSU bahwa satu kursipun sangat penting baginya dalam proses pencalonan menuju 01 Maluku tenggara.

Selaku bakal calon, dirinya berharap dalam perjalanan kedepan terus bersama-sama PKN berjuang menuju cita-cita yang dinginkan bersama.

Bersamaan dengan itu, Robert Remetwa selaku wakil ketua 1 PKN Malra menyampaikan apresiasi sekaligus permohonan maaf atas ketidakhadiran Pimpinan Daerah PKN yang berhalangan karena sakit.

Remetwa menerangkan bahwa proses pendaftaran di PKN telah berjalan sesuai mekanisme dimana berkas balon bupati dibawa ke Pimpinan Wilayah di Propinsi dan kemudian di lanjutkan ke Pimpinan Nasional PKN di pusat.

Wakil ketua 1 PKN malra itu berkomitmen untuk terus tetap tunduk pada perintah partai dan mengawal proses ini sampai selesai nanti. (pas/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *