Kudubun, MSU Balon Bupati Pertama Yang Tindak Lanjut Surat Tugas DPP PKB

kudubu
Pertemuan bersama pengurus DPC PKB Malra dan calon bupati Maluku Tenggara Martinus Serius Ulukyanan. (wacananews.co.id/pas)

Langgur, WacanaNews.co.id — Kunjungan bakal Calon Bupati Maluku Tenggara, Martinus Serius Ulukyanan (MSU) ke DPC PKB Maluku Tenggara sebagai bentuk silaturahmi atas perintah surat tugas yang diterima oleh MSU.

Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat PKB Maluku Tenggara (Malra) pada Kamis, 20/06/2024 tersebut MSU sampaikan bahwa Tujuan kehadirannya adalah sebagai tidak lanjut dari Surat Keputusan DPP PKB No.30041/DPP/01/VI/2024.

Selain itu dirinya juga  siap menerima segala bentuk keputusan DPP PKB, dan berterima kasih atas komunikasi yang baik bersama ketua dan pengurus DPC PKB Malra.

Bersamaan dengan itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Maluku Tenggara, Minduchri Kudubun menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara Martinus Serius Ulukyanan.

Kata Kudubun, semua bakal calon yang mendaftar di DPC PKB Malra
diperlakukan secara sama. Tidak ada yang istimewa.

Lanjut ketua DPRD Maluku Tenggara periode 2019-2024 itu bahwa akan melaporkan pertemuan hari ini ke DPP PKB.

“Kami akan melaporkan kepada DPP PKB bahwa bakal calon yang pertama menindaklanjuti perintah Surat Keputusan DPP PKB adalah Martinus Sergius Ulukyanan,” ungkapnya.

Selain itu “Konan” sapaan akrab untuk ketua DPC PKB Malra ini meminta MSU memasukkan surat tugas dan atau rekomendasi partai lain. Sehingga menjadi pegangan DPC PKB Malra dalam menyampaikan ke pengurus Pusat PKB.

Menanggapi itu, Ulukyanan sampaikan akan menyampaikan informasi tersebut usai pertemuan ini. (pas/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *