Kuda Hitam Pilkada Maluku Tenggara 2024

pilkada maluku tenggara
Agrapinus Rumatora saat mendaftar di Partai Perindo maluku Tenggara. (wacananews.co.id/pas)

LANGGUR, WacanaNews.co.id — Dalam kanca Pilkada Maluku Tenggara 2024 muncul lagi satu pendatang baru yakni Agrapinus Rumatora.

Dalam perbincangan lepas Agrapinus dianggap sebagai kuda hitam bagi petahanan maupun Bacalon bupati lainnya, betapa tidak dalam injury time Rumatora berhasil mendaftar di Partai Perindo.

Kepada media ini, Jumat 31/05/2024 ketua Bappilu partai Golongan Rakyat kabupaten Maluku Tenggara, Damianus Fofid menegaskan bahwa, Rumatora sudah siap untuk bertarung pada Pilkada Maluku Tenggara.

Menurut Fofid, Agrapinus sudah pasti mengantongi rekomendasi partai Golkar, tinggal menunggu dukungan dari partai lainnya.

“Kami optimis bahwa pak Agrapinus yang adalah ketua DPC partai Golkar Maluku Tenggara akan mendapatkan rekomendasi dan bertarung pada Pilkada nanti”

Disinggung soal kuda Hitam, Ketua Bappilu DPC Golkar Malra itu menegaskan bahwa buka sekedar kuda Hitam melainkan Sangat kuda hitam.

“Perlu diketahui bahwa, Ketua DPC Partai Golkar ini meniti karir dan hingga sukses di jakarta, tentu persoalan jaringan dan kenalan di jakarta bukan lagi masalah baginya” tutup Fofid. (pas/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *