Bola

Klasemen Grup C: Indonesia di Mana?

Bola, WacanaNews.co.id — Sobat Wacana, Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia lagi panas-panasnya, nih! Di Grup C, Jepang baru aja ngegebuk Arab Saudi dengan skor 2-0. Wah, pastinya bikin klasemen Grup C berubah dong, ya? Terus, Indonesia ada di posisi berapa nih sekarang? Biar gak penasaran, yuk kita bahas klasemen Grup C terkini!

Pertama, kemenangan Jepang atas Arab Saudi bikin mereka mantap di puncak klasemen Grup C dengan 9 poin. Jepang nggak main-main, nih! Mereka sapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan. Gak heran sih, secara Jepang emang jadi salah satu kandidat kuat lolos ke Piala Dunia 2026.

Selanjutnya, kekalahan Arab Saudi bikin mereka turun ke posisi ketiga dengan 4 poin. Padahal, sebelumnya mereka ada di posisi kedua, lho! Nah, posisi kedua sekarang ditempati sama Iran yang punya 6 poin setelah menang atas Kamboja. Kompetisi di Grup C ketat banget, ya?

Lalu, gimana dengan Indonesia? Setelah ditahan imbang Bahrain dengan skor 2-2, Indonesia ada di posisi keempat klasemen Grup C dengan 2 poin. Indonesia baru meraih dua kali imbang dan satu kali kalah. Masih ada peluang buat lolos ke putaran selanjutnya gak nih?

Meskipun Indonesia ada di posisi keempat, tapi peluang buat lolos ke Piala Dunia 2026 masih ada, kok! Asalkan, Timnas bisa menang di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Gak mudah sih, tapi bukan berarti gak mungkin, kan?

Selain itu, Indonesia juga harus waspada sama tim-tim lain di Grup C. Soalnya, persaingan di grup ini ketat banget! Semua tim punya peluang buat lolos. Jadi, Timnas harus kerja keras dan fokus di setiap pertandingan.

Akhirnya, kita dukung terus Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, ya! Semoga Skuad Garuda bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Ayo, Timnas! Kibarkan Merah Putih di Piala Dunia 2026!

(ifa/jal)

Tags: hasil akhir indonesia vs bahrain klasemen grup c kualifikasi piala dunia 2026 peringkat indonesia peringkat indonesia di kualifikasi piala dunia ranking fifa ranking fifa indonesia score indonesia vs bahrain skor akhir indonesia vs bahrain wasit wasit ahmed al kaf wasit bahrain vs indonesia