PERISTIWA

Karyawan Pabrik Temukan Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik di Pinggir Jalan

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Pengguna jalan digegerkan dengan penemuan sosok mayat bayi laki – laki yang terbungkus kantong plastik di pinggir jalan.

Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan pabrik yang hendak berangkat kerja.

Bayi yang terbungkus kantong plastik itu ditemukan di pinggir Jalan Raya Sumobito – Mojoagung Kabupaten Jombang pada Senin (12/8/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

Syamsul Mu’aman (50) karyawan pabrik, mengira kantong plastik tersebut adalah sampah. Namun ia penasaran, sebab salah satu organ bayi keluar dari kantong plastik.

Oleh Syamsul, kantong plastik lantas dibuka. Kaget di dalamnya terdapat orok, ia langsung melaporkan temuan ini ke Pemerintah Desa Betek.

Karena dilihat seperti keresek dikiranya sampah saja. Saat dicek ternyata kelihatan kakinya,” ujar Kasun Betek Barat, Zainul Nasikin kepada sejumlah wartawan di lokasi, Senin (12/8/2024).

Zainul menyebut, mayat orok berjenis kelamin laki-laki yang masih melekat dengan tali pusarnya itu dalam kondisi sudah membiru.

“Saat ditemukan, kondisi bayinya sudah meninggal, sudah membiru,” ujarnya.

Tim Unit Reskrim Polsek Mojoagung dan Inafis Satreskrim Polres Jombang telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi. Mayat bayi tersebut kini sudah dievakuasi ke RSUD Jombang.

“Mohon waktu masih olah TKP,” terang Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas. (dan/pras)

Tags: Berita Jombang Mayat Bayi Penemuan Mayat Bayi di Jombang