Bola

Hasil Indonesia vs Bahrain

Bola, WacanaNews.co.id — Sobat Wacana, laga Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 udah selesai nih! Pertandingan yang ada di Stadion Nasional Bahrain, Rifa, pada Kamis (10/10) malam itu berakhir dengan skor 2-2. Sayang banget, Timnas gagal raih kemenangan meskipun sempat unggul dua kali. Gimana sih jalannya pertandingan? Yuk, kita bahas hasil Indonesia vs Bahrain ini!

Pertama, Timnas Indonesia sempet unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Jordi Amat. Tapi, sayangnya, Bahrain bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat tendangan bebas yang keren abis. Di babak kedua, Indonesia kembali unggul lewat gol yang dicetak oleh Saddil Ramdani. Tapi lagi-lagi, Bahrain bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 di masa injury time. Dramatis banget, kan?

Selanjutnya, pertandingan ini juga diwarnai beberapa keputusan kontroversial dari wasit Ahmed Al-Kaf. Wasit asal Oman itu dianggap beberapa kali merugikan Timnas Indonesia. Misalnya, dia gak ngasih penalti waktu ada pemain Bahrain yang handsball di kotak penalti. Selain itu, wasit juga ngasih kartu merah ke Pratama Arhan di menit-menit akhir pertandingan. Gak heran deh kalau banyak suporter Indonesia yang kesal sama keputusan wasit.

Meskipun begitu, kita tetap apresiasi perjuangan para pemain Timnas yang udah bermain dengan semangat juangan yang tinggi. Mereka sempat unggul dua kali lho, Sobat Wacana! Sayangnya, keberuntungan belum berpihak ke Timnas. Tapi, kita optimis Timnas bisa bangkit di pertandingan selanjutnya.

Nah, dengan hasil imbang ini, Indonesia berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan 2 poin. Masih ada peluang buat lolos ke putaran selanjutnya, kok! Asalkan Timnas bisa menang di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Yuk, kita dukung terus Skuad Garuda!

Apapun hasilnya, tetap semangat dukung Timnas Indonesia, ya! Perjalanan masih panjang dan kita yakin Timnas bisa berprestasi lebih baik lagi di masa depan. Ayo, Garuda!

(ifa/jal)

Tags: apakah indonesia masuk piala dunia 2026 berapa skor indonesia vs bahrain 2024 Erick Thohir grup c kualifikasi piala dunia 2026 hasil akhir indonesia vs bahrain hasil bahrain vs indonesia 2024 hasil skor indonesia vs bahrain hasil timnas indonesia jadwal grup c kualifikasi piala dunia klasemen klasemen indonesia kualifikasi piala dunia 2026 peringkat indonesia peringkat indonesia di kualifikasi piala dunia poin indonesia PSSI rank fifa indonesia ranking fifa ranking fifa indonesia score indonesia vs bahrain Shin Tae-yong skor akhir indonesia vs bahrain wasit wasit ahmed al kaf wasit bahrain vs indonesia