Disdikbud Buka Pameran Lukisan Anak di Kantor PGRI Jombang

pemeran lukisan anak
Heri Mujiono Kasi SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang saat memberikan sambuta. (wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Mengambil tema “Ekspresi Merdeka Anak Ceria” pameran lukisan anak di gedung PGRI Jombang resmi dibuka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang, Kamis (8/8/2024).

Disambut dengan penampilan remo dan keterampilan anak, semakin memeriahkan pembukaan lukisan anak yang diselenggarakan pada tanggal 8 hingga 12 Agustus 2024 ini.

Disdikbud Jombang yang diwakili Kasi SD Heri Mujiono mengapresiasi penyelenggaran pameran lukisan anak kali ini. Selain dapat meningkatkan bakat anak, pemeran lukisan ini diharapkan juga anak mampu bersaing dalam event lomba di tingkat Kabupaten maupun Nasional.

“Kami sangat mengapreasiasi penyelenggaraan pameran lukisan ini. Saya turut bangga dengan hasil – hasil lukisan anak – anak kita ini yang sangat luar biasa. Kami berharap dari pameran ini dapat memunculkan bakat melukis anak yang mampu bersaing di tingkat Kabupaten maupun nasional,” ungkap Hari dalam sambutanya.

Jumadi Ketua PGRI Jombang saat memberikan sambutan pada pembukaan pameran lukisan.(wacananews.co.id/pras)

Tidak hanya itu, pameran lukisan anak ini juga mendapat apresiasi dari Ketua PGRI Jombang. Jumadi mengaku sangat bangga dengan hasil karya seni lukis yang dihasilkan. Pihaknya juga mengaku sangat senang kantornya dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang positif.

Menurutnya, kantor PGRI Jombang merupakan rumah bersama bagi guru – guru se Kabupaten Jombang. Maka dari itu silahkan digunakan untuk kepentingan bersama.

“Luar biasa, hasil karya seni lukis yang sangat indah, kami apresiasi itu. Kami sangat senang kantor ini dapat digunakan untuk kegiatan – kegiatan yang positif. Karena kantor ini adalah rumah kita bersama, silahkan digunakan untuk kepentingan – kepentingan yang positif juga,” jelas Jumadi.

Setelah sambutan – sambutan dan penampinan seni tari anak, pembukaan pameran lukisan anak dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbolis dibukanya pameran lukisan yang akan diselenggarakan hingga tanggal 12 Agustus mendatang. (pras/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *