Diduga DPMPTSP Tidak Mempunyai Data Toko Modern Bodong di Jombang

toko modern di jombang
Salah satu Toko Modern di Jl. Juanda Jombang yang dijadikan contoh AMJ saat Hearing dengan Komisi B DPRD Jombang.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Tidak segera mengirimkan data Toko Modern, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Jombang, diduga tidak mempunyai data toko modern yang sudah mempunyai izin maupun yang belum mempunyai izin alias bodong, padahal data tersebut sudah di mintak DPRD kabupaten Jombang.

Pasalnya, hingga hari kedelapan paska mencuat adanya toko modern yang bodong, saat hearing Komisi B DPRD Kabupaten Jombang dengan Aliansi Masyarakat Jombang (AMJ), Selasa (06/04) kemarin, Sampai kini data masih belum diserahkan ke pihak Komisi B DPRD sesuai kesepakatan waktu hearing.

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Jombang Sunardi, menjelaskan jika pihaknya hingga kini belum menerima data toko modern yang ada di Kabupaten Jombang. Malah Sunardi meminta WacanaNews untuk menanyakan langsung ke Dinas terkait prihal data tersebut. “Belum mas, coba pean tanyakan ke Dinas” jawabnya saat dikonfirmasi, Rabu (14/04).

Sedang, Kepala DPMPTSP Kabupaten Jombang Ilham Hero Koentjoro saat dikonfirmasi prihal data toko modern tidak ada jawaban. Saat ditanya melalu pesan WA, apakah Dinas tidak mempunyai data toko modern yang sudah atau belum mempunyai izin? Ilham Hero Koentjoro tidak memberi jawaban, padahal pesan tersebut sudah dibaca.

Diberitakan sebelumnya, terbongkarnya ada toko modern bodong di Kabupaten Jombang saat permintaan hearing AMJ dengan Komisi B DPRD Kabupaten Jombang saat mengawal proses perizinan toko modern yang dihentikan tanpa alasan jelas oleh Dinas terkait.(pras/sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *