Jombang Gowes  Dalam Rangka Hari Jadi Ke 75 Tahun Provinsi Jawa Timur

Pemberangakatan peserta goes oleh Bupati Jombang di depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK, Dandim 0814, Letkol Inf Triyono, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekdakab Jombang Dr Akh. Jazuli, Asisten, Staf Ahli,  Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Camat se Kabupaten Jombang dan sejumlah ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Jombang  pada Jumat (6 /11/2020) pagi mengawali kegiatan dengan senam bersama dilapangan Pemkab Jombang, dilanjutkan dengan gowes untuk mengisi agenda Jumat Sehat.

Kegiatan gowes rute pendek melintasi jalan protokol kota Santri  dan finishnya di Pendopo Pemkab Jombang ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 75.

Bupati Jombang Jombang, Hj. Mundjidah Wahab sebelum memberangkatkan gowes dalam sambutannya mengajak seluruh ASN untuk senantiasa bersyukur, sebab ditengah pandemi Covid-19, sanak keluarga juga masyarakat Kabupaten Jombang masih diberikan kesehatan juga kesejahteraan yang baik,  serta kesempatan untuk tetap berkarya, bekerja semaksimal mungkin. Bahkan hari ini dapat berolahraga bersama, gowes untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Bupati Jombang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas capaian kinerja ASN lingkup pemkab Jombang serta sinergitas kekompakan kebersamaannya bersama Forkopimda juga masyarakat didalam mewujudkan satu Visi dalam program Cettar Jawa Timur serta Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing. ” Mari bersama-sama bersinergi, tetap kompak,  bergotong royong didalam membangun Jawa Timur yang kita cintai juga Kabupaten Jombang pada khususnya”, tutur Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Finish dan pengundian sejumlah doorprise yang sudah  disiapkan panitia mulai dari televisi,  sepeda angin,  kompor gas, dispenser, magicom, kipas angin, setrika jam dinding dilakukan dipendopo Pemkab Jombang.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah, bersama  Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho SIK juga Dandim 0814 Letkol Inf Triyono menyerahkan hadiah utama televisi dan sepeda.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah, dalam sambutannya saat menutup rangkaian akhir kegiatan tersebut  mengingatkan kepada seluruh OPD untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi musim penghujan. ” Kita harus konsentrasi,  semuanya bersinergi, sejak dini kita harus mengambil langkah preventif guna mengantisipasi akibat yang yang akan ditimbulkan dari musim penghujan ini, mari kita perkuat kekompakan kita untuk  berjuang dalam satu visi misi mewujudkan Jombang Yang Berkarakter dan Berdaya juga membangun Jawa Timur, ” pungkas Wabup Sumrambah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *