Bola  

Ranking FIFA Indonesia Terkini

Ranking FIFA Indonesia Terkini
Keributan Usai Laga! (istimewa)

Grafis, WacanaNews.co.id — Sobat Wacana, penasaran sama ranking FIFA Indonesia terkini? Setelah laga melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, ranking Indonesia mengalami perubahan, nih! Kabar baiknya, ranking Indonesia naik peringkat, lho!. Yuk, kita bahas lebih lanjut soal ranking FIFA Indonesia terkini!

Pertama, sebelum melawan Bahrain, Indonesia berada di peringkat ke-129 FIFA. Nah, setelah pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 2-2 itu, ranking Indonesia naik satu peringkat ke posisi 128. Lumayan, kan? Meskipun cuma naik satu peringkat, tapi ini jadi bukti kalau performa Timnas Indonesia terus mengalami peningkatan.

Selanjutnya, kenaikan ranking Indonesia ini gak lepas dari hasil positif yang diraih Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain menahan imbang Bahrain, Indonesia juga sempat menahan imbang Arab Saudi dan Australia di pertandingan sebelumnya. Keren, ya!

Selain itu, kehadiran pemain-pemain keturunan, seperti Mees Hilgers dan Ivar Jenner, juga turut mempengaruhi peningkatan ranking FIFA Indonesia. Dengan kemampuan yang mereka miliki, kedua pemain itu diharapkan bisa membawa Timnas meraih lebih banyak kemenangan dan naik ke peringkat yang lebih baik lagi.

Nah, meskipun ranking FIFA terkini mengalami peningkatan, tapi perjuangan Timnas masih panjang. Masih ada banyak pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang harus dijalani. Kita doakan aja semoga Timnas bisa terus konsisten menunjukkan performa yang baik dan meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Meskipun perjalanan masih jauh, tapi kita optimis Timnas bisa mewujudkan mimpi untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia, gak ada yang gak mungkin! Yuk, kita rame-rame dukung Skuad Garuda!

Akhirnya, kita tunggu aja update ranking FIFA Indonesia selanjutnya, ya! Semoga ranking Indonesia bisa terus meroket dan menembus peringkat 100 besar dunia. Semangat, Timnas!

(ifa/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *