Viral! Wisata Petik Bunga Pikok Malang Diserbu Wisatawan !!

wisata petik unga pikok malang
Wisata Petik Bunga Pikok Batu Malang. (istimewa)

BATU, WacanaNews.co.id — Tidak hanya wisata petik buah saja yang ada di kota batu malang, baru baru ini sudah hadir wisata petik bunga. Yang tepatnya berada di Jalan Raya Pandanrejo, Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Wisata kebun bunga pikok yang sempat viral belakangan ini di media sosial sayangnya tidak bisa bertahan lama, karena bunga pikok harus segera dipanen dan dikirim ke luar daerah untuk dekorasi atau dijual ke toko -toko bunga.

Wisata kebun bunga ini merupakan milik pria yang bernama Sugeng yang menjadikan kebun miliknya sebagai destinasi wisata petik bunga yang ramai dikunjungi akhir -akhir ini.

Sebenarnya tempat wisata petik bunga sangatlah murah dan mudah untuk dikunjungi, karena tempatnya disamping jalan raya yang membuat wisatan mudah untuk mengakses wisata tersebut .

Tarif yang dikeluarkan wisatawan untuk masuk dan berfoto -foto di kebun tersebut, tidak dikenakan biaya samasekali, cukup membeli 1 ikat bunga untuk pelengkap foto yang dibandrol harga 20.000, dengan itu wisatawan bisa berfoto -foto dikebun tersebut dengan view gunung yang menawan.

Namun pemilik kebun bunga tersbut sering kali mengeluh akan bunga yang rusak, mengingat begitu banyaknya wisatawan yang datang utuk berfoto, dan secara sadar atau tidak bunga tersebut ter injak para pengujung.

Mungkin untuk kedepannya sudah terpikirkan sistem petik bunga yang lebih bagus lagi, agar wisatawan lebih mudah dan bunga bunga yang tumbuh diladang juga tidak cepat rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *